(News) Kompetisi Unit TVXQ (TVXQ & JYJ) vs Big Bang (GD&TOP, Seungri)!

Jumat, 03 Juni 2011

Baik  DBSK maupun Big Bang akan melakukan promosi dibawah dua sub unit di awal 2011 ini.
Duo GD & TOP, yang terdiri atas  “producer”, leader Big Bang  G-Dragon dan rapper T.O.P, telah merilis single mereka “High High” pada 24 Desember tahun lalu.
Pada 30 Desember 2010, “High High” berada di posisi 1 di acara musik   “Mnet Countdown”. Duo ini pun berencana untuk melanjutkan muncul di acara2 musik di Januari 2011.
Maknae Big Bang, Seungri juga akan membuat comeback solonya dengan mini album solo pertamanya pada 13 Januari. Ini akan menjadi pekerjaannya sebagai artis solo yang kedua, karena sebelumnya ia merilis single hit “Strong Baby” tahun 2009.
Bersamaan dengan ketiga member Big Bang, DBSK juga akan mempromosikan dibawah leader DBSK  Yunho dan maknae Changmin yang baru saja merilis single baru mereka dan MV “Why (Keep Your Head Down)” pada 5 januari dan telah menjadi teratas di chart2 musik. Sub unit kedua dari DBSK terbentuk oleh Junsu, Yoochun dan Jaejoong (JYJ) juga akan membuat comeback mereka bulan ini dengan merilis sebuah music essay dimana semua lagu2 ditulis oleh member2 JYJ itu sendiri.
“Why (Keep Your Head Down)” akan will hit the shelves on January 12th. Ini akna menjadi pertama kalinya dalam 2 tahun 4 bulan bagi DBSK mempromosikan dibawah nama DBSK sejak “The 4th Album – Mirotic”, yang dirilis September 2008.
SM mengatakan, “‘Why’ adalah sebuah lagu dimana kamu dapat merasakan daya tarik maskulin mereka. Lagu ini berceritakan tentang pengkhianatan sebuah cinta sejati.” Banyak fans yang menantikan lebih dan lebih terhadap album mereka karena iklan telah disiarkan melalui TV juga.
Music Essay JYJ akan berisi lagu2 yang JYJ tampilkan saat konser mereka  “JYJ Worldwide Concert Tour in Seoul” November lalu. Para member telah mempersiapkan music essay ini untuk berterima kasih pada fans mereka atan dukungan mereka di peluncuran album dunia mereka “The Beginning”, yang dirilis September lalu.
Dengan kemampuan2 dan popularitas dari kedua boygrup yang paling berpengaruh, persaingan antara empat sub unit dari DBSK dan Big Bang telah menerima banyak perhatian publik dan para profesional industri musik.







Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar